top of page

Dibuka: Online Class HARMONI MODERN angkatan 1


Mulai : Kamis, 18 Agustus 2016 Jadwal : 2x seminggu, hari Senin dan Kamis Pukul : 22.00 - 00.00 wib Jumlah Pertemuan : 24x pertemuan (3 bulan)

dari 18 Agustus 2016 hingga 10 November 2016 Kelas libur tanggal 12 September 2016 (libur Idul Adha) Jumlah Peserta : Enam orang

YANG DISARANKAN UNTUK MENGIKUTI KELAS ONLINE HARMONI MODERN

  • Dosen Musik, Guru Musik, dan Seniman Musik yang ingin menyegarkan kembali pengetahuannya tentang Harmoni Modern.

  • Mahasiswa Musik yang bercita-cita menjadi dosen musik dan atau komponis.

  • Pelajar Musik yang berencana akan melanjutkan studi ke jurusan musik.

HARMONI MODERN Terdapat dua fokus pembelajaran studi Harmoni di IMI, yaitu Harmoni Tradisi (Barat) dan Harmoni Modern. Pada harmoni modern mempelajari prinsip-prinsip harmoni abad ke 20, progresi, dan eksplorasinya. Hal-hal seputar chord tensions, extensions, alterations, suspended, melodic decoration, dan chromatic chords akan menjadi menu utama. Disamping itu juga akan dibahas seputar modal harmony dan bichordal interpretation.

Terdapat quiz pada setiap pertemuannya. Quiz tersebut berkisar tentang penguasaan materi pada pertemuan sebelumnya, harmonic vocabulary, dan konsep sintaksis dari harmoni. Dalam pembelajarannya akan sangat terkait dengan komposisi musik, analisis musik, dan apresiasi (listening), serta sight-reading.

PESERTA YANG BISA MENGIKUTI KELAS ONLINE HARMONI MODERN Peserta yang hendak mengikuti studi Harmoni Modern IMI diharapkan telah memiliki bekal dalam tata tulis notasi barat dan pemahaman dasar-dasar musik. Untuk peserta yang belum memiliki bekal tersebut, dapat mengikuti kelas dasar-dasar musik IMI.

MEDIA BELAJAR YANG DIGUNAKAN Proses belajar kelas online Harmoni Modern akan dilaksanakan lewat telegram messenger https://telegram.org/

Peserta yang telah mendaftar akan diundang ke dalam grup oleh IMI. Sangat disarankan untuk mengikuti proses belajar dengan menggunakan laptop, tablet, atau pc, bukan menggunakan hp.

FASILITAS YANG AKAN DIDAPATKAN PESERTA

  • Ebook*

  • Picture slideshow tiap pertemuan

  • Sertifikat*

(*dibagikan saat pertemuan terakhir, hanya untuk peserta yang mengikuti minimal 20x pertemuan)

PERSIAPAN UNTUK MENGIKUTI KELAS ONLINE HARMONI MODERN Software penulisan musik (diutamakan sibelius atau finale)

BIAYA INVESTASI Rp 150.000/perbulan, tiga kali investasi, atau Rp 410.000/tiga bulan Pendaftaran paling lambat, Selasa, 16 Agustus 2016 Tidak menerima pendaftaran pada hari H

CARA MENDAFTAR Silakan transfer investasi ke:

Bank Mandiri no. rek. 146-000-725-225-2 Bank Mandiri cab. A. Yani, Pontianak a.n. Diecky Kurniawan Indrapraja

Kirim bukti transfer ke indrapraja.music@gmail.com, atau (wa, telegram) ke nomor 081251105160, beserta data diri dengan format:

  1. Nama Lengkap:

  2. No. Hp:

  3. Telegram:

  4. Alamat lengkap untuk pengiriman sertifikat:

Masih ada waktu untuk menginvestasikan diri. Daftar Sekarang!

info lebih lanjut, silakan hubungi:

0812 5110 5160 (wa, telegram, sms)

Pin BBM - 76426FA4 Facebook - www.facebook.com/indraprajamusicinstitute Instagram - @indrapraja.music.institute email - indrapraja.music@gmail.com

 

reading, listening, silence.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page